tentang harian

tentang mawar putih

29

bagi kami berdua, ada tanggal-tanggal yang kami anggap keramat. hehe.. maksudnya keramat adalah, karena tanggal-tanggal yang kami rayakan bersama. perayaannya sih bukan perayaan besar, sekedar kami mengingat dan bersyukur bersama-sama.

tanggal 29 misalnya, itu jadi tanggal keramat karena kami sama-sama lahir ditanggal itu. meski bulan dan tahunnya beda. tapi buat kami ini kebetulan yang misterius 🙂 nah tanggal 29 maret kemarin itu tanggal lahir saya.

pukul 07.57 wita tiba dikantor. ada sesuatu yang menyembul dari kubikel saya. sesuatu yang putih dan cantik. OMAIGAH!! ada kiriman bunga putih yang cantik sekali. sederhana, tapi mewah. ah bingung mendeskripsikannya. tak ada nama pengirim. hanya ada selembar kertas putih bertuliskan “Wafyu..” dan sudah tau, itu pasti darimu. karena tak banyak yang tau keyword itu.

 

 

mawar putih (rosaceae)

saya paling suka bunga ini. dibanding bunga cantik lainnya. karena mawar putih terlihat lebih cantik tapi tetap sederhana. menurut kamus-kamus, mawar putih adalah  simbol penghormatan, kesucian hati, kerahasiaan, pertunangan, elegan, mewah, perasaan yang tenang dan ketulusan

memiliki minyak atsiri yang mengandung geraniol dan limone yang berfungsi sebagai antiseptik, pembunuh jamur dan menambah daya tahan tubuh. dan aromanya sering digunakan sebagai aroma terapi yang meningkatkan mood.

 

peristiwa bersejarah

peristiwa mawar putih dimeja kantor ini harus ditulis. ini akan saya ingat seterusnya. karena dengan kamu yang seperti ini, tidak tahu tanggal 29 maret yang mana lagi akan terulang 🙂

menurut orang kamu bukan lelaki romantis. tapi saya tau, itu karena kamu malu. kamu, romantis dengan caramu sendiri.

terima kasih ya, tetaplah menjadi sahabat setia.  tebalkan telingamu agar mampu bertahan dari omelan setiap hari. dan tajamkan pendengaran untuk mendengar suara hati.

3 Comments

  1. wew,…. so romantic
    hhhmmmm, aku sangat menantikan hal2 seperti itu juga dihidupku,sampai kata2pun tak mampu untuk mewakilkan perasaanku,..

    Congrats ya teh,…

    Viva Wafyu !!! ; )

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *