tentang harian

1 oktober 2009

 

sebulan sebelumnya

selama kira-kira sebulan sebelumnya ketemu cowo aneh.  tapi saya juga aneh, karena ndak bisa mendeskripsikan keanehan cowo ini. dari semua temen-temen cowo yang ada, ga ada yang anehnya kayak gini.

statusnya saat itu masih bingung. dibilang temen deket kok ya ga deket-deket amat. dibilang temen biasa tapi kayaknya ada yang ga biasa diantara kita — ciyeeh.. uhuy

kadang-kadang seperti halnya cowo-cowo lain kalo lagi pedekate, dia suka sms yang sok-sok perhatian gitu deh.

tapi gilirannya diperhatiin eh dia jadi sok-sok cuek. errr……

mudik lebaran

saat dia mudik lebaran, sms dan telpon ga pernah berhenti.  kadang isi smsnya cuma “dimana?” lucunya itu saja sudah bisa bikin saya girang bukan kepalang.

saya mulai menikmati  suara tawanya.  nah kan.. nah kan.. dari sini baru sadar. ada sesuatu yang ga beres diantara kami.

 dan, saat kami bertemu..

cerita seperti tak ada habisnya. jarum jam seakan berhenti ditempat. dan kami membahas semua hal yang tak penting.

sampai di akhir hari, dia menanyakan satu pertanyaan aneh. “mau kah kamu jadi orang apes, yang selalu ada disampingku?”  tepat di tanggal 1 oktober 2009 pukul 00.00 wita

eh, kalimat lamaran model  apa itu 🙂

bener-bener orang aneh, dengan kalimat lamaran yang aneh dan dengan cara yang aneh juga

3 Comments

    1. hahaha iya bund, sebelumnya cuma denger doang. tp akhirnya jd tau dimana keanehannya.
      syukurlah kalo ada yang masih nyimpen gelas itu 😀

      btw, makasi sudah berkunjung :*

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *