dicemburui, berkah atau musibah?

jealousy2

  rasanya sudah lama banget gak ngerasain perasaan ini. dicemburui. sudah hampir lima tahun lamanya terbebas dari rasa dicemburui. ini maksudnya dicemburui yang tak beralasan gitu.  dulu sih hampir selalu dikelilingi cerita macam ini. gerah banget kan rasanya kalo ga ada angin ga ada ujan tiba-tiba aja dicemburui gak jelas gitu. setelah “tutup buku 5 […]

Kekerasan atas nama Cinta

black_rose

Hubungan yang baik seharusnya tidak menyisakan ketakutan dan trauma ~ AE ini sebenernya latah, efek cuti lama dan jadi pemirsa tetap infotainment jadi ajah ikut-ikutan komen kejadian yang lagi anget-angetnya. tapi bener banget tulisan itu. gak kebayang kan kejadian yang dialami ardina rasty. cuma kalo saya sih bisa mbayanginnya. gimana sakitnya, gimana kuatnya keinginan untuk […]

yuk, hijaukan bali

IMG_1888-1

kintamani salah satu daerah dingin di bali. berada diketinggian diatas 400 mdpl. diapit oleh gunung dan danau batur. berjarak sekitar 2jam perjalanan dari denpasar. meski suhu didaerah setempat ini dingin, namun disiang hari  panas matahari begitu teriknya hingga kadang menimbulkan kebakaran hutan. dan saat ini pohon-pohon di lereng gunung batur mulai berkurang. bahkan sisa-sia reboisasi […]