Orang sombong yang jorok

buang sampah

  pagi tadi. di perempatan jalan Bung Karno dan Sriwijaya. saat sedang lampu merah. sebuah mobil bagus. mengkilat. masih baru sepertinya. tiba-tiba kaca jendela mobil terbuka setengahnya. pengemudinya cantik, berkacamata hitam. dengan sengaja dia membuang bungkusan. eh, sepertinya lebih tepat dibilang melempar bungkusan. karena bungkusan itu jatuh mengenai pengendara motor disebelahnya. bapak pengendara motor yang […]

saat cowo (berinisiatif)membawa tas cewe(nya)

tas

hari pertama kerja setelah libur panjang itu bikin bingung. bingung mau ngerjain yang mana dan bingung mau ngapain dulu. tiba-tiba saja terdampar di sini *aiss terdampar..padahal mah udah difavoritin linknya*.. dengan artikel yang sering banget kejadian di diri sendiri. dulu, pas liat cowo bawa tas cewe suka senyam senyum nahan ketawa. apalagi kalo pas si […]

ketiga

7_wonder

yang pasti sih ini  tahun ketiga kita bersama. dulu tigapuluh-juli pertama kita masih sempet bikin acara makan malem romantis buat ngerayain. trus disengajain banget makan malem ditempat acara tigapuluh-juli diadain. sampe bela-belain mau reservasi dulu takut tempat itu penuh. tigapuluh-juli kedua kita  masih bikin acara makan malem, yaa meski gak begitu romantis karena aku harus […]

Abhipraya dan pengalaman barunya

gelang biru

Abhipraya Wibawa. hari rabu lalu, 12 Juni 2013. udah enambulan ya nak. udah nambah berat badannya, udah nambah tingginya. udah tambah sering ngoceh, udah banyak pinternya. Alhamdulillaaah… sejak lahir Abhi diketahui memiliki PDA seluas 7.9mm. seiring tumbuh kembang tubuhnya, pada usia 4 bulan PDA nya mengecil hingga 2.6mm. awalnya dokter mempertimbangkan untuk melakukan penutupan PDA […]

Romanye (roman menye-menye)

IMG_20130425_163628

dan diriku bukanlah aku… tanpa kamu tuk memelukku.. kau melengkapiku… kau sempurnakan aku… tik tok tik tok… jarum jam hampir menunjukkan pukul lima sore satu bulan sejak masuk kerja lagi, melewati pukul delapan pagi hingga lima sore adalah siksaan terlama. hari ini begitu kuat keinginan mendorong jarum jam agar segera diangka lima, sementara diluar hujan […]

semua akan [p]indah pada waktunya

berjemur

beberapa bulan lalu, saat teman dimutasi ke Surabaya. di kata pengantar perpisahannya dia cerita bahwa kepindahan ini sudah dinantikan bertahun-tahun lamanya. meski SK mutasi adalah impiannya tapi tetap saja saat kabar itu datang dia dan keluarganya pontang panting menyiapkan kepindahan. mengutip ucapan seorang teman saat sarapan bersama pagi ini, “pindah ke tempat baru itu tidak […]