Abhipraya dan pengalaman barunya

gelang biru

Abhipraya Wibawa. hari rabu lalu, 12 Juni 2013. udah enambulan ya nak. udah nambah berat badannya, udah nambah tingginya. udah tambah sering ngoceh, udah banyak pinternya. Alhamdulillaaah… sejak lahir Abhi diketahui memiliki PDA seluas 7.9mm. seiring tumbuh kembang tubuhnya, pada usia 4 bulan PDA nya mengecil hingga 2.6mm. awalnya dokter mempertimbangkan untuk melakukan penutupan PDA […]

sensitif gak sensitif

air_minum_ist

sekarang ini apa sih yang ga bikin sensitif? kalo dulu mungkin cuma tentang suku, agama dan ras aja ya yang bikin sensitif. kalo sekarang ini kayaknya hampir semua hal deh :D. dari mulai besarnya gaji, tim olah raga favorit, partai (upss..) lebih-lebih dengan yang namanya status.  saat orang ditanya tentang status, sepertinya sensornya akan lebih […]