saat cowo (berinisiatif)membawa tas cewe(nya)

tas

hari pertama kerja setelah libur panjang itu bikin bingung. bingung mau ngerjain yang mana dan bingung mau ngapain dulu. tiba-tiba saja terdampar di sini *aiss terdampar..padahal mah udah difavoritin linknya*.. dengan artikel yang sering banget kejadian di diri sendiri. dulu, pas liat cowo bawa tas cewe suka senyam senyum nahan ketawa. apalagi kalo pas si […]

ketiga

7_wonder

yang pasti sih ini  tahun ketiga kita bersama. dulu tigapuluh-juli pertama kita masih sempet bikin acara makan malem romantis buat ngerayain. trus disengajain banget makan malem ditempat acara tigapuluh-juli diadain. sampe bela-belain mau reservasi dulu takut tempat itu penuh. tigapuluh-juli kedua kita  masih bikin acara makan malem, yaa meski gak begitu romantis karena aku harus […]