Kekerasan atas nama Cinta

black_rose

Hubungan yang baik seharusnya tidak menyisakan ketakutan dan trauma ~ AE ini sebenernya latah, efek cuti lama dan jadi pemirsa tetap infotainment jadi ajah ikut-ikutan komen kejadian yang lagi anget-angetnya. tapi bener banget tulisan itu. gak kebayang kan kejadian yang dialami ardina rasty. cuma kalo saya sih bisa mbayanginnya. gimana sakitnya, gimana kuatnya keinginan untuk […]

jatuh bangun itu biasa

images-3

saat terjatuh, tersenyumlah. karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang sedang berjalan menuju keberhasilan ~ @aryginanjar165   semangat belajar berjalan adakah yang tak pernah terjatuh dalam hidupnya? kalo ada, maka menurut saya hidupnya belum sempurna. dia hanya tau bagaimana cara melangkah. tanpa tau rasanya sakit. pernah perhatikan seorang anak kecil yang baru belajar jalan […]

Cukup mi aja yang instan

images

Sesulit kita mencari sahabat setia, semenantang itu juga utk menjadi sahabat setia. @AlberthieneE Alberthiene Endah   malem itu, udah hampir jam dua belas. perut lapar memang ga kenal waktu. bisa datang setiap saat. dan perut lapar itu bisa jadi gangguan saat mata udah mulai kriyep-kriyep. gangguan berikutnya adalah gak ada apapun yang bisa dimakan selain air […]

benarkah sahabat bagai kepompong?

29okt06-ia-uci

Sahabat adalah sesuatu yang indah. Tidak mudah memiliki sahabat sejati. Jika secara harfiah sahabat adalah suatu hubungan yang menggambarkan perilaku kerja sama dan saling mendukung antara dua atau lebih entitas sosial, maka dalam kesehariannya persahabatan diwujudkan dengan melibatkan rasa, penghargaan, kepercayaan dan periaku-perilaku positif lainnya. Dalam persahabatan akan ada jalinan yang lebih kuat dibandingkan dengan hubungan dekat […]