ketiga

7_wonder

yang pasti sih ini  tahun ketiga kita bersama. dulu tigapuluh-juli pertama kita masih sempet bikin acara makan malem romantis buat ngerayain. trus disengajain banget makan malem ditempat acara tigapuluh-juli diadain. sampe bela-belain mau reservasi dulu takut tempat itu penuh. tigapuluh-juli kedua kita  masih bikin acara makan malem, yaa meski gak begitu romantis karena aku harus […]

Romanye (roman menye-menye)

IMG_20130425_163628

dan diriku bukanlah aku… tanpa kamu tuk memelukku.. kau melengkapiku… kau sempurnakan aku… tik tok tik tok… jarum jam hampir menunjukkan pukul lima sore satu bulan sejak masuk kerja lagi, melewati pukul delapan pagi hingga lima sore adalah siksaan terlama. hari ini begitu kuat keinginan mendorong jarum jam agar segera diangka lima, sementara diluar hujan […]

dia, Abhipraya Wibawa

tole

there’s always a special children for special parents ~ someone setiap anak memiliki kisah kelahirannya sendiri-sendiri. begitu pula, Abhi putra mungil kami. dia lahir dengan proses yang penuh kesan. tidak hanya kami berdua sebagai orang tuanya. tetapi juga bagi seluruh orang terdekat kami. hari lahirnya penuh dengan drama yang sarat makna.

mitoni

IMG_5970

hari rabu tanggal 26 september 2012 yang lalu, kira-kira pukul 19.00 wib. tepatnya setelah waktu sholat maghrib dihitung sebagai hari lahir saya secara jawa. kamis wage. dan dihari itu pula dipilih oleh para sesepuh sebagai hari yang baik untuk melaksanakan prosesi mitoni alias nujuh bulan kehamilan. meski sebenarnya usia kandungan belumlah genap 7 bulan atau […]

sensitif gak sensitif

air_minum_ist

sekarang ini apa sih yang ga bikin sensitif? kalo dulu mungkin cuma tentang suku, agama dan ras aja ya yang bikin sensitif. kalo sekarang ini kayaknya hampir semua hal deh :D. dari mulai besarnya gaji, tim olah raga favorit, partai (upss..) lebih-lebih dengan yang namanya status.  saat orang ditanya tentang status, sepertinya sensornya akan lebih […]