masa lalu

forget_the_past

buat saya, masa lalu itu seperti sebuah ruang dengan lorong panjang dengan sebuah pintu besar diujungnya. yang setiap kita punya cara masing-masing dalam melewati. ada yang melewatinya dengan berlari cepat lalu membanting pintu agar tertutup. tapi beberapa saat kemudian kembali mengintip lewat lubang kunci.

kue tart vs lumpia vs telur dadar

lumpia birthday2

hari minggu lalu adalah hari ulang tahun si mas. seperti biasanya, saya agak sedikit gak bisa diem kalo mempersiapkan acara apapun. apalagi untuk acara yang sifatnya surprise party. mm.. mungkin jiwa jahilnya masih tinggi hihi.. mulai dari persiapan kado (kalo ada), makanan, kejutan atau apapun udah dipikirkan jauh-jauh hari. termasuk untuk tanggal 29 itu.

waktu yang tak pernah kembali

life time

seminggu lalu adalah kesempatan kami untuk pulang ke Jogja. kesempatan kami untuk bertemu dengan hampir semua keluarga besar. bertepatan dengan momen pernikahan salah satu keponakan. agak takjub juga karena kejadian yang tidak biasa ini. bukannya lebay, tapi mempertemukan keluarga dari berbagai tempat itu luarrr biasa bagi kami yang berjauhan ini. Jogja, Lampung, Palembang, Tangerang dan […]

Selamat Ulang Tahun Abhi..

20131212_183304

ini sesi cerita abhi yang telat diposting. kamis 12 desember minggu lalu abhi genap 1 tahun. kami menyebutnya the amazing 1. ya betapa tidak, satu tahun yang sebenarnya tak sanggup kami ceritakan dengan bahasa apapun. satu tahun pertama dilewati abhi dengan berbagai kisah, keajaiban-keajaiban yang sangat merinding untuk dirasakan.

ketiga

7_wonder

yang pasti sih ini  tahun ketiga kita bersama. dulu tigapuluh-juli pertama kita masih sempet bikin acara makan malem romantis buat ngerayain. trus disengajain banget makan malem ditempat acara tigapuluh-juli diadain. sampe bela-belain mau reservasi dulu takut tempat itu penuh. tigapuluh-juli kedua kita  masih bikin acara makan malem, yaa meski gak begitu romantis karena aku harus […]

Abhipraya dan pengalaman barunya

gelang biru

Abhipraya Wibawa. hari rabu lalu, 12 Juni 2013. udah enambulan ya nak. udah nambah berat badannya, udah nambah tingginya. udah tambah sering ngoceh, udah banyak pinternya. Alhamdulillaaah… sejak lahir Abhi diketahui memiliki PDA seluas 7.9mm. seiring tumbuh kembang tubuhnya, pada usia 4 bulan PDA nya mengecil hingga 2.6mm. awalnya dokter mempertimbangkan untuk melakukan penutupan PDA […]

Romanye (roman menye-menye)

IMG_20130425_163628

dan diriku bukanlah aku… tanpa kamu tuk memelukku.. kau melengkapiku… kau sempurnakan aku… tik tok tik tok… jarum jam hampir menunjukkan pukul lima sore satu bulan sejak masuk kerja lagi, melewati pukul delapan pagi hingga lima sore adalah siksaan terlama. hari ini begitu kuat keinginan mendorong jarum jam agar segera diangka lima, sementara diluar hujan […]

semua akan [p]indah pada waktunya

berjemur

beberapa bulan lalu, saat teman dimutasi ke Surabaya. di kata pengantar perpisahannya dia cerita bahwa kepindahan ini sudah dinantikan bertahun-tahun lamanya. meski SK mutasi adalah impiannya tapi tetap saja saat kabar itu datang dia dan keluarganya pontang panting menyiapkan kepindahan. mengutip ucapan seorang teman saat sarapan bersama pagi ini, “pindah ke tempat baru itu tidak […]