sensitif gak sensitif

air_minum_ist

sekarang ini apa sih yang ga bikin sensitif? kalo dulu mungkin cuma tentang suku, agama dan ras aja ya yang bikin sensitif. kalo sekarang ini kayaknya hampir semua hal deh :D. dari mulai besarnya gaji, tim olah raga favorit, partai (upss..) lebih-lebih dengan yang namanya status.  saat orang ditanya tentang status, sepertinya sensornya akan lebih […]

Cukup mi aja yang instan

images

Sesulit kita mencari sahabat setia, semenantang itu juga utk menjadi sahabat setia. @AlberthieneE Alberthiene Endah   malem itu, udah hampir jam dua belas. perut lapar memang ga kenal waktu. bisa datang setiap saat. dan perut lapar itu bisa jadi gangguan saat mata udah mulai kriyep-kriyep. gangguan berikutnya adalah gak ada apapun yang bisa dimakan selain air […]

nikmat yang (tak pernah) tertukar

we

tahun baru tempo dulu dulu saat masih kumpul dengan orang tua, hari-hari menjelang akhir tahun adalah saat dimana kami berkumpul bersama, diam sejenak mengingat-ingat kembali apa yang sudah kami lakukan. bahasa kerennya sih bermuhasabah gitu. saat itu, bapak akan memulai bertanya apa kira-kira dari tindakannya selama ini yang tidak disukai oleh anaknya. kami diperbolehkan mengutarakan […]